Bagi Anda yang memiliki riwayat diabetes atau salah satu anggota keluarga yang mengidapnya, janganlah berputus asa terlebih dahulu. Meski tidak bisa disembuhkan, Anda masih bisa mengendalikan penyakit tersebut dengan pola makan yang lebih sehat, meminum obat penurun gula darah, atau mencoba berbagai pengobatan herbal.

Diabetes merupakan penyakit yang menganggu kemampuan tubuh Anda dalam mengolah glukosa atau gula darah menjadi energi. Biasanya, diabetes ditandai dengan tingginya kadar gula darah di dalam tubuh. Itu karena, jumlah hormon insulin dalam tubuh yang tidak mencukupi untuk mengubah glukosa menjadi energi, sehingga glukosa tetap menetap di dalam darah.

Pengobatan alternatif yang memanfaatkan tanaman obat dan bahan alami lainnya akan memberikan khasiat yang cukup membantu mengontrol gula darah di dalam tubuh. Salah satu rekomendasi obat herbal alami untuk diabetes adalah kolagit asli.

Kolagit merupakan obat diabetes alami yang terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utamanya adalah gula tebu.Mempunyai khasiat yakni menurunkan kadar gula dalam darah dan telah teruji secara klinis. Dari segi harga juga cukup terjangkau, sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membelinya.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi obat herbal diabetes satu ini. Apa saja, ya? Simak ulasannya di bawah ini!

Manfaat Utama Mengonsumsi Kolagit

  • Membantu menurunkan kadar gula yang ada di dalam darah.
  • Membantu untuk memperjelas penglihatan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu melancarkan pencernaan.
  • Mengurangi, kesemutan, ba’al, serta memberikan energi.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar akibat kadar gula yang berlebih.

Cara mengonsumsinya juga bisa untuk diminum maupu penggunaan luar. Berikut ini cara mengonsumsi obat herbal satu ini untuk diminum.

  1. Tuangkan kolagit sebanyak 1 sendok makan ke dalam gelas berukuran 200 ml.
  2. Setelah itu, tambahkan air panas atau hangat ke dalam gelas.
  3. Aduk hingga larut merata.
  4. Minum kolagit sebanyak 3x sehari setelah makan.

Cara mengonsumsi kolagit untuk penggunaan luar ialah sebagai berikut:

  1. Pertama, bersihkan luka dengan larutan isotonic (NaCL 0,9%). Kemudian, keringkan menggunakan kasa steril.
  2. Lalu, taburkan kolagit ke bagian yang luka hingga tertutupi semua. Balut luka dengan kasa steril yang lain.
  3. Lakukan dan ulangi caranya sebanyak 2x sehari hingga luka mengering.

Itulah penjelasan lengkap tentang obat diabetes herbal kolagit yang bisa membantu Anda untuk mengontrol gula darah di dalam tubuh. Namun, jangan sampai tertipu produk palsu, ya! Produk original memiliki hologram bertuliskan ‘Laskar Bintang Pelangi’ di kemasannya. Semoga bermanfaat, ya!

List Blog Keren Rajabacklink
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *