Smartphone Dengan Kamera Terbaik – Hasil gambar keren dapat jadi sesuatu kebanggaan tertentu. Banyak yang mengira bila hasil gambar yang bagus cuma dapat dihasilkan oleh kamera DSLR serta kamera handal saja. Sementara itu, fotografi dengan kamera HP pula bisa menciptakan hasil yang luar biasa keren lho.

Berikut ini ialah 5 saran smartphone dengan kamera terbaik, buat kalian yang mau menghasilkan fotografi keren serta nampak semacam hasil foto kamera handal. Ayo langsung kita ikuti review dari Bang Rozak!

Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 memiliki 3 kamera balik 12MP Telephoto Camera, 12MP Wide- angle Camera, serta 16MP Ultra Wide Camera. Sedangkan pada kamera depannya, ada 2 kamera ialah 10MP Selfie Camera serta 8MvPRGB Depth Camera.

Samsung Galaxy S10 memakai teknologi Artificial Intelligence (AI) menjadikan hasil foto lebih baik. Pada HP Samsung kamera terbaik ini pula ada fitur bokeh Life Focus yang dapat kalian gunakan buat kamera depan serta balik.

Huawei P30 Pro

Huawei P30 muncul dengan kamera utama sebesar 40MP ultra- wide, 20MP, serta Telefoto 8MP. Tidak hanya kamera balik, Huawei mempunyai kamera selfie dengan resolusi yang besar, ialah 32MP. Salah satu HP kamera terbaik ini mempunyai keahlian zoom digital sampai 50 kali lipat sehingga sanggup mengambil foto bulan.

Apple iPhone XS Max

Apple iPhone XS Max punyai dual camera ialah Telefoto serta Wide angle tiap- iap sebesar 12 MP. Tidak hanya itu, Phone XS Max memiliki HP kamera bokeh yang dilengkapi dengan Depth Control buat mengendalikan dampak bokeh di latar subyek cocok keinginanmu.

Apple iPhone XS Max pula mempunyai pencahayaan potret 3 dampak di antara lain studio, alam, serta kontur.

OnePlus 7 Pro

OnePlus 7 Pro memiliki kamera HP terbaik Huawei sebesar 48MP yang dapat mengambil foto dengan ketajaman luar biasa, Ultra- wide 16MP, serta Telefoto 8MP. Kamera depan OnePlus 7 Pro ini mempunyai resolusi sebesar 16MP.

Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 mempunyai 4 kamera terdiri dari kamera balik ialah Wide 12MP, Ultra- wide 16MP, serta Telefoto 12MP. Sedangkan buat kamera depannya beresolusi 10MP. Pada Samsung Galaxy Note 10 ada fitur Depth Vision yang dapat memindai foto secara 3D.

Fotografi dengan kamera HP pula butuh mengedepankan metode semacam angle kamera biar hasilnya optimal.

Gimana nih, udah siap tunjukin gambar keren karyamu menggunakan smartphone dengan kamera terbaik buat fotografi di atas?

List Blog Keren Rajabacklink
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *