Dengan longgarnya peraturan perjalanan, animo masyarakat kembali meningkat untuk berlibur di luar kota. Ada yang melakukan traveling sendiri, ada pula yang traveling bersama sahabat atau pun keluarga besar. Terlebih, libur lebaran akan tiba sebentar lagi.

Akan tetapi, jika traveling beramai-ramai dan memilih hotel sebagai tempat menginap, tentunya membuat pengeluaran kita membengkak. Solusinya, dengan memilih sewa rumah, apartemen atau villa puncak agar lebih hemat.

Selain lebih hemat, ternyata ada beberapa alasan menguntungkan mengapa harus sewa villa dibanding hotel saat liburan. Penasaran, ya? Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini!

Lebih Privat

Jika kita menginap di hotel, ruang gerak akan sangat terbatas. Hanya sebatas di kamar, bahkan ketika makan di restoran atau ingin ke kolam renang harus berbagai dengan orang lain.

Berbeda halnya apabila menyewa villa seutuhnya. Pasalnya, kita bisa bebas mengakses fasilitas yang tersedia tanpa harus berbagi dengan orang lain. Kesan lebih privat akan membuat liburan bersama keluarga menjadi semakin nyaman.

Keamanan atau Kepastian

Ini hal yang paling sering terjadi pada setiap orang. Ketika hendak check in hotel, kita sering lupa tidak membawa tanda bayar. Hal ini tentu membuat kita jadi kesulitan untuk melakukan check in.

Nah, jika kita menyewa villa hanya perlu berbicara pada pemilik ketika sampai di lokasi sambil menunjukkan tanda sewa. Otomatis, kita bisa mengakses villa untuk liburan selama beberapa hari ke depan.

Kebersamaan Lebih Terasa

Karena menyewa villa secara utuh, suasana kebersamaan akan semakin kental terasa. Sangat cocok untuk kumpul dengan banyak orang, seperti keluarga besar, reuni atau ajang kumpul perusahaan.

Kita jadi bisa quality time bersama orang-orang tersayang setelah sibuk bekerja atau jarang bertatap muka.

Bernuansa Hommy (Rumah)

Konsep villa tidak seperti hotel yang hanya terbatas dalam satu ruangan untuk pribadi. Kita bisa mengakses keseluruhan villa, tanpa perlu berbagi dengan orang lain. Fasilitas seperti dapur, kamar mandi, kamar tidur dan ruang tamu membuat nuasanya seperti kita berada di rumah.

Acara liburan bersama keluarga pun jadi lebih intim, karena suasana yang sangat mendukung. Terlebih jika sewa villa di Puncak, suasana yang dingin cocok untuk melakukan BBQ bersama keluarga baik di teras maupun halaman belakang villa.

Nah, jika tertarik untuk menyewa villa untuk liburan kali ini, bisa mencari tahu rekomendasinya melalui sewa-villa.com. Semoga bermanfaat, ya!

List Blog Keren Rajabacklink
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *